Tukang Rajut Amatir

tas rajut pertamaku^^Untuk menyeimbangkan otak kanan dan otak kiri maka saya mencoba aktivitas satu ini…pertama kali berkenalan dengan merajut, wuihh kayaknya ribet, membosankan, dan lama.

Tapi ternyata merajut itu menyenangkan lho…yang penting sabar dan telaten…ketika buah karya itu jadi, rasanya nikmat luar biasa, sueneeeeng banget,hehehehe

adalah Elitya Permana, teman sesama alay saya yang membantu membukakan jalan menuju dunia merajut (atau bahasa kerennya knitting world:D)..dari mengajari saya rantai (chain) sampai memodali saya berbagai perangkat untuk belajar, thx Elit:D

Dan mulailah perburuan itu (mencari tahu segala hal tentang merajut dan segala tetek bengeknya), mulai searching di youtube tentang cara-cara merajut dengan kata kunci knitting atau crochet sampai membaca-baca buku-bukunya..yah, meskipun bukunya masih dalam taraf meminjam tapi tak menyurutkan langkah saya untuk mendalami rajut-merajut…

Akhirnya, bagi anda yang ada di dunia ini, selamat merajut^^

Leave a Reply

